-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Menjaga Dan Meningkatkan Kebugaran, Jajaran Forkopimcam Jatisrono Mengikuti Tes Kebugaran

Kamis, 12 Maret 2020 | 13.10 WIB Last Updated 2020-03-12T06:10:48Z
WONOGIRI – guna menunjang tugas pokok dengan badan yang sehat dan bugar, UPTD Puskesmas II Jatisrono mengadakan tes kebugaran serta pemeriksaan kesehatan jajaran Forkopimcam Jatisrono yang di gelar di halaman kantor UPTD Puskesmas II Jatisrono. Kamis (12/3).

Diawali dengan pengecekan tensi pemanasan dan senam bersama yang dipimpin oleh instruktur senam, maka rockport dimulai dengan peserta yang berkumpul di garis start dan kemudian mulai untuk lari jalan sejauh 1500 meter.

Serda Agus Guridno dalam hal ini mewakili Danrami Kpt Inf Subandi menyampaikan, melalui kegiatanakan ini selain dapat meningkatkan kebugaran dan ketahan fisik, kita juga dapat mengetahui kesehatan kita, kami berharap kegiatan ini dapat dilksanakan secara bertingkat, bertahap dan berlanjut.

Hadir dalam kegiatan di atas Camat Jatisrono Drs Suradi M.M. Danramil 14/Jts diwakili Babinsa desa Ngrompak Serda Agus Guridno. Kapolsek Jatisrono diwakili Ipda Sumarman. Kepala UPTD Puskesmas Jatisrono II Bpk Sumarsono.AMK.SKM. Kepala KUA Kec Jatisrono. Petugas Sosial Kec Jatisrono. KBKS-PP Kec Jatisrono. Ketua TP-PKK Kec Jatisrono. Kepala SDN dan SMPN Wilayah Kerja UPTD Puskesmas II Jatisrono. Kepala Desa/Lurah beserta ketua TP-PKK Wilayah Kerja Puskesmas II Jatisrono.(Pendim 0728/Wng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update