-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

KSPPS BMT Binamas Jaring Atlet Tenis Meja Di Kabupaten Purworejo

Senin, 09 Maret 2020 | 06.14 WIB Last Updated 2020-03-08T23:14:31Z
Purworejo – Untuk memberikan semangat dan suport terhadap perkembangan olah raga bagi masyarakat, KSPPS BMT Binamas Purworejo berkerja sama dengan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Purworejo menyelenggarakan pertandingan tenis meja di Gedung Sodaqo Mart Kelurahan Cangkrep Lor  Kecamatan Purworejo Kabupaten Purworejo.Minggu.(08/03).

Kejuaraan tenis meja ini merupakan rangkaian kegiatan milad BMT Binamas Purworejo yang ke 25 Tahun 2020.Peserta di ikuti oleh 96 kategori tunggal perorangan dan 20 peserta kategori  beregu. Pelaksanaan pertandingan di buka secara langsung oleh menejer BMT Binamas Purworejo H Karsiwi Tri Setyantoro.

Muhammad Refai selaku ketua panitia peringatan milad BMT Binamas ke 25 menjelaskan pertandingan tenis meja ini bertujuan untuk memberikan dukungan dan semangat terhadap perkembangan olah raga khusunya tenis meja di Kabupaten Purworejo yang cukup lumayan bagus.

“Alhamdulillah antusias peserta pertandingan ini cukup lumayan,untuk kedepan Kami akan lebih meningkatkan lagi dalam penyelenggaraan perlombaan tenis meja dengan sesuai tingkatan umur dari para peserta.”ungkapnya.

Lebih Lanjut Muhammad Refai menuturkan bahwa pertandingan ini terbuka untuk umum sehingga para peserta dari berbagai kalangan dan usia berapapun dapat mengikuti kegiatan tersebut.Hal ini sebagai sarana silaturahmi dan menggali bibit tenis meja di wilayah Kabupaten Purworejo.

“Semoga dengan penyelenggaraan pertandingan tenis meja ini akan memberi wadah untuk mencetak bibit atlit tenis meja berbakat yang akan membawa nama harum Kabupaten Purworejo.”imbuhnya.

Sementara itu Yulianto selaku ketua harian PTMSI Kabupaten Purworejo memberi apresiasi kepada BMT Binamas Purworejo yang telah menyelenggarakan pertandingan tenis meja guna untuk memasyarakatkan olah raga juga prestasi tenis meja di Kabupaten Purworejo  kedepannya bisa lebih meningkat.

“Semoga BMT Binamas Purworejo bisa berkembang dan bisa maju serta kami selaku pengurus PTMSI Kabupaten Purworejo berharap di Tahun mendatang BMT  bisa menyelenggarakan kembali terutama dalam kategori kelompok umur.”pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update