-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Koramil 1312-07/Miangas Dampingi Rapat Tahunan Sidi Jemaat Gereja Efrata Miangas

Minggu, 08 Maret 2020 | 17.36 WIB Last Updated 2020-03-08T10:36:38Z
Talaud - instein Parenta dan Sersan Dua Aser Papea turut serta dalam mengikuti jalannya pelaksanaan Sidang Tahunan Sidi Jemaat Gereja Efrata Miangas di Desa Miangas, Kec. Khusus Miangas, Kab. Kepl Talaud, Sabtu (7/3).

Bertempat di rumah ibadah Gereja Efrata Miangas Sidang Tahunan Sidi Jemaat meliputi pembentukan kepengurusan Gereja Efrata dan dana kas Gereja yang dipimpin oleh Pendeta AS Umbase, S,Th.

Turut hadir dalam giat Sidang Tshunan Sidi Gereja Efrata Miangas diantaranya, Danramil 1312-07/Miangas yang di wakili oleh Sertu Robinstein Parenta, Danposad, Letda Cba Hasan Basri, Kapolsek Miangas, Ipda Odniel R Nusa, Sekcam Miangas, Ny Nelly Loepa, Kades Yann Pither Lupa, Ka Bandara, Markus Lambongkae, Mangkubumi 1, Epsan Pitaratu, Mangkubumi II, Ismail Essing serta perwakilan Ka Instasi dan KRT yang ada di Kecamatan Khusus Miangas.

Dalam kesempatan itu juga, Ketua Panitia Sidang Sidi Jemaat Pendeta, AS Umbase S,Th menyampaikan, dengan adanya rapat koordinasi Sidang Sidi ini, disamping menumbuhkan kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi di semua kalangan yang ada di Kecamatan Khusus Miangas demi terwujudnya kerukunan di Desa Miangas, ujarnya.

Dengan adanya gelar Sidang Tahunan Sidi Jemaat Gereja Efrata Miangas ini, membuktikan kepengurusan yang ada di Rumah Ibadah Gereja Efrata Miangas ini serius dalam menjalankan amanah. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update