-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

KORAMIL 1312-06/NANUSA MENGHADIRI PENJEMPUTAN JENAZAH SECARA ADAT

Minggu, 08 Maret 2020 | 17.32 WIB Last Updated 2020-03-08T10:32:15Z
Talaud -- Kembali lagi Kecamatan Nanusa yang disebut dengan nama Kepulauan Watunapato dirundung duka. Bertempat di Pelabuhan tradisional karatung Utara telah dilaksanakan kegiatan penjemputan jenazah dari Almarhum bapak Meksi Tumeno oleh Warga masyarakat Desa Karatung dan warga masyarakat Desa Dampulis serta Koramil 1312-06/Nanusa, Sabtu (7/3).

Dalam rangka penyambutan secara Adat terhadap jenazah almarhum bapak Meksi Tumeno, Danramil 1312-06/Nanusa bersama anggota Babinsa merasa terpanggil untuk memberikan rasa simpati dan turut berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkan semoga dengan adanya kehadiran Danramil Nanusa bersama anggota Babinsa dapat memberikan penguatan dan penghiburan, dimana tidak secara langsung dengan kehadiran warga masyarakat dimana pun berada termasuk anggota TNI itu dapat membantu mengurangi rasa sedih dengan kepergian orang yang keluarga kasihi, hormati dan kagumi serta mungkin orang tersebut, sebagai idola dan tulang punggung keluarga.

"Semua dapat tercapai karena kerja sama dan diperlukan kebersamaan dalam berbagai aktifitas di tengah masyarakat," ucap Lettu Inf Alvian Taengetan, Danramil 1312-06/Nanusa. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update