-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

KORAMIL 1312-06/NANUSA BERSAMA WARGA MASYARAKAT JEMAAT GERMITA IMANUEL KARATUNG BANGUN GEREJA

Rabu, 11 Maret 2020 | 12.20 WIB Last Updated 2020-03-11T05:20:40Z
Talaud - Pembangunan fisik gedung gereja jemaat Germita Imanuel Karatung kembali dilaksanakan oleh warga masyarakat Jemaat Germita Imanuel Karatung bersama personel Koramil 1312-06/Nanusa serta Anggota Polsek Nanusa, Selasa (10/3).

Kelanjutan pekerjaan pembangunan gedung gereja jemaat Germita Imanuel Karatung, sejak menyambut hari raya Natal dan tahun baru 2019 dan 1 Januari 2020 tidak dilaksanakan pekerjaan sehingga kelanjutan pekerjaan pembangunan gedung gereja baru dapat dimulai hari ini dengan sasaran pekerjaan yaitu pengecoran lantai 3 balkon bagian belakang bangunan gereja yang nantinya akan berfungsi sebagai kantor.

Danramil 1312-06/Nanusa, Lettu Inf Alvian Taengetan bersama anggota terlibat langsung dalam lanjutan pekerjaan pengecoran lantai 3 balkon bangunan gedung gereja jemaat Germita Imanuel Karatung bersama anggota Polsek Nanusa dan juga warga masyarakat Desa Karatung bersatu, dan hari ini merupakan hari pertama di tahun 2020 lanjutan pembangunan gedung gereja.

Dengan keterlibatan personel TNI dari Koramil Nanusa dan Anggota Polsek Nanusa, kami selaku pimpinan jemaat Germita Imanuel Karatung menyampaikan terima kasih kepada bapak bapak TNI dari Koramil Nanusa dan Anggota Polsek Nanusa yang telah meluangkan waktunya untuk bekerja sama dengan warga masyarakat dalam rangka lanjutan pembangunan gedung gereja jemaat Germita Imanuel, ucap Pdt. R. Pontoh, S. Teol. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update