-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Koramil 1312-03/Beo Bersama Puskesmas Beo Melaksanakan Patroli Bersama Untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona Covid 19

Rabu, 01 April 2020 | 12.12 WIB Last Updated 2020-04-01T05:12:52Z
Talaud -- 6 orang Anggota Koramil 1312-03/Beo Kodim 1312/Talaud  dipimpin Serma Jon Solo bersama Masdin Impas dari Puskesmas Beo melaksanakan Patroli bersama untuk mencegah penyebaran Virus Corona Covid 19, Selasa (31/1).

Sasaran Patroli adalah
Pasar Beo Kab Kepl Talaud sebagai tempat aktivitas masyarakat dengan kegiatan Menghimbau agar masyarakat yang berbelanja tetap menjaga jarak dan apabila selesai belanja segera kembali ke rumah masing masing, selain itu, Tim juga mensosialisasikan kepada masyarakat cara mencuci tangan yang benar untuk mencegah penyebaran Virus Corona Covid-19.

Kegiatan Patroli dilanjutkan ke Kelurahan Beo, Beo Timur dan Beo Barat mendampingi Bapak Masdin Impas dari Puskesmas Beo melaksanakan pemantauan kepada masyarakat yang telah melaksanakan perjalanan luar daerah  sebanyak 16 org dan menanyakan kondisi mereka kemudian menghimbau agar tidak melaksanakan aktivitas diluar rumah selama 14 hari terhitung tiba di Beo. Terlihat Kondisi mereka dalam keadaan sehat.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menindak lanjuti Perintah/Himbauan dari Pemerintah Pusat sampai Pemerintah Daerah dan Pimpinan TNI yang tujuannya untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona Covid 19.

"Mari sama-sama kita  mentaati dan melaksanakan Himbauan Pemerintah demi Keselamatan Kita semua," ujarnya. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update