-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Koramil 05 Banguntapan senam bersama muspika

Sabtu, 07 Maret 2020 | 04.08 WIB Last Updated 2020-03-06T21:08:10Z
Bantul - Untuk kebugaran dan kesehatan agar sehat selalu jajaran Muspika Kecamatan Banguntapan bersama ASN ,TNI dan polri melaksanakan senam kesegaran jasmani bersama di halaman Kantor Urusan Agama Kecamatan Banguntapan. Jumat (6/3).

Senam.kali ini dihadiri dariunsur pimpinan Kecamatan Banguntapan antara lain camat ,Kapolsek , Danramil, serta aparatur sipil negara di wilayah kecamatan Banguntapan.

Tujuan melaksanakan senam bersama adalah untuk sinergitas antara TNI,polri dan Dinas Instansi, Kades serta Perangkat Desa , yang ada di kecamatan Banguntapan.

Komandan Koramil 05/Banguntapan Kapten Inf Nuryanto mengatakan “olahraga dan senam bersama yang kami laksanakan ini bermaksud untuk mempererat rasa persaudaraan, kekeluargaan dan menjalin hubungan yang harmonis di Wilayah Kecamatan Banguntapan”, Ujar Danramil Kapten Inf Nuryanto.

Menurutnya, Ini membuktikan bahwa Koramil dan Instansi terkait selalu kompak dalam setiap tugas dan kegiatan, dan  ini akan selalu dilaksanakan guna  terpeliharanya silaturahmi dan kekeluargaan baik dari pimpinan maupun seluruh anggota Koramil dan personel Masing-masing Instansi,”tegasnya.

Camat Banguntapan Drs Fauzan Muarifin menyampaikan, kegiatan ini merupakan sarana dalam upaya pembinaan wilayah dan juga sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan aparat pemerintah setempat agar dapat menyelaraskan program yang ada sehingga proses pembinaan wilayah selalu dapat sejalan baik di tingkat desa maupun kecamatan.

“Dengan terjalinnya hubungan baik antara instansi , semoga kegiatan seperti ini dapat berlanjut sehingga tali silaturahmi dapat terjalin dengan erat dan sinergitas aparat dalam pelaksanaan pembinaan dan pembangunan juga semakin mantap,” harapnya.

Pen R 05 Btp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update