Breaking News

KORAMIL 02 KEDU BERSINERGI MELAWAN COVID 19

Temanggung–Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Koramil 02/Kedu Kodim 0706/Temanggung bersinergi dengan Polsek Kedu dan Dinas kesehatan Kecamatan Kedu melaksanakan gerakan penyemprotan cairan desinfektan di lingkungan Desa Bojonegoro Kecamatan Kedu Kabupaten Temanggung,” Rabu (25/3/20).

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang ada di wilayah Kecamatan Kedu. Dengan bersinergitas akan memperkuat hubungan kebersamaan dalam memerangi melawan penyebaran Virus Corona (Covid-19) guna menciptakan lingkungan masyarakat yang sehat .

Sasaran penyemprotan dengan menggunakan cairan disinfektan diantaranya Kantor Desa Bojonegoro, Sekolahan, Tempat-tempat ibadah, Rumah maupun Lingkungan dan Fasilitas Umum Lainnya. Anggota Koramil 02/Kedu, Pelda Adi juga memberi himbauan kepada warga masyarakat Bojonegoro dalam menyikapi penyebaran Covid 19.

Tetap tenang dan tidak panik tetapi terus melakukan tindakan pencegahan dan mengurangi penyebaran Virus Corona (Covid 19). Dengan membiasakan pola hidup sehat, mengikuti aturan dan himbauan dari pemerintah terkait tentang larangan bepergian maupun tempat-tempat keramaian, jaga jarak bila bertemu, jangan bersentuhan, sering cuci tangan pakai sabun dan gunakan masker bagi yang sakit, sampai dengan situasi kembali normal,”imbuhnya.

Tidak ada komentar