-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kodim 0708 Purworejo Akan Bangun Jalan Menuju Objek Wisata Curug

Rabu, 04 Maret 2020 | 17.33 WIB Last Updated 2020-03-04T10:33:25Z
Purworejo – Kodim 0708 Purworejo dalam waktu dekat kembali akan menggelar TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Tahun 2020 di Desa Loning Kecamatan Kemiri Kabupaten Purworejo.Pelaksanaannya akan di laksanakan pada pertengahan Bulan Maret namun dalam waktu dekat akan di laksnakan pra untuk mempercepat proses pengerjaanya.

Pelaksanaan TMMD di Desa Loning di harapkan akan memberikan perubahan di masyarakat setempat baik perekonomian maupun potensi wilayahnya.Hal tersebut di sampaikan Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Inf Muchlis Gasim S.H.,M.Si.saat meninjau sasaran yang akan menjadi lokasi sasaran TMMD.Rabu.(04/04).

Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Muchlis Gasim S.H.,M.Si saat meninjau medan yang di dampingi Pasi Ter Kodim,Danramil 08 Kemiri,dan perangkat Desa Loning dengan medan yang cukup sulit meyakini bahwa  pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2020 nanti, akan berjalan lancar dengan target waktu yang sudah di tentukan akan selesai.

Pada kegiatan TMMD kali ini,Kodim 0708 Purworejo akan membangun akses  jalan rabat beton menuju ke lokasi objek wisata curug dan lahan pertanian dengan panjang 300 meter,lebar 3 meter dan tebal 12 cm. selain itu juga pembuatan talud dengan panjang 363 meter.

“Selain kegiatan fisik TMMD di Desa Loning juga akan menyasar kegiatan non fisik dengan tujuan untuk membangun Sumber Daya Manusia masyarakat desa”.ucap Dandim.

Lebih lanjut Dandim menambahkan bahwa kegiatan TMMD merupakan program dari semua pihak baik pemerintah daerah maupun dari TNI AD dengan cara bersinergi yang bertujuan untuk mengakselarasi pembangunan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di pedesaan.

“Saya berharap dengan adanya TMMD ini akan bermanfaat untuk masyrakat setempat dan secara khusus akan timbul kedekatan antara TNI dan rakyat.”pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update