Breaking News

Kapten Inf Narno : Pentingnya Perilaku Hidup Bersih Dan Sehat

SURAKARTA - Untuk mewujudkan lingkungan yang bersih, rapi dan sehat, Danramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Narno beserta Jajarannya  melaksanakan kerja bakti pembersihan dan penataan di lingkungan Koramil 02 Banjarsari Jl.Ahmad Yani no 273 Surakarta, Selasa (17/03/2020).

Kegiatan kerja Bakti dengan sasaran  pembersihan tanaman liar dan penataan kembali  perkantoran serta  membersihan barang - barang yang sudah tidak layak pakai.selain itu disela -sela kerja bakti juga dilaksankan penyemprotan disinfektan oleh Dinas lingkungan Hidup (DLH) Surakarta yang di pimpin oleh Mulyono ,penyemprotan ini dilaksanakan  untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid 19) .

Kapten Inf Narno  menegaskan bahwasanya menjaga  kebersihan lingkungan adalah merupakan  tanggung jawab semua Anggota Koramil  sehingga kita semua wajib menjaga dan memeliharanya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan bahwa lingkungan dimana kita tinggal adalah milik kita bersama sehingga kita wajib merawat dan memeliharanya. "Salah satu wujud yang bisa kita lakukan yaitu dengan mengadakan kerja bakti seperti hari ini serta mengajak kepada Anggota untuk berperilaku Hidup sehat. Karena kesehatan sangat malah harganya." Pungkasnya.

(Arda 72, Pendim 0735/Surakarta)

Tidak ada komentar