-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapten Inf Agus P : Bersikap Dan Berbuat Yang Terbaik Bagi Bangsa Salah Bentuk Bela Negara

Rabu, 11 Maret 2020 | 09.41 WIB Last Updated 2020-03-11T02:41:39Z
WONOGIRI  - Bertempat di aula kantor BLK Disnaker Kab. Wonogiri, telah berlangsung kegiatan Pelatihan Soft Skills Instruktur dan karyawan Balai Latihan Kerja Disnaker Kab. Wonogiri, Selasa (10/3) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut Kpt Inf Agus Priyanto yang sehari hari menjabat Danramil 11/Manyaran Kodim 0728/Wonogiri, di percaya sebagai nara sumber dan memberikan materi tentang Bela Negara kepada para peserta latihan.

Kpt Inf Agus Priyanto menyampaikan, tiap-tiap warga negara berhak dan wajib ikut serta dalam usaha pembelaan negara dan syarat-syarat tentang pembelaan diatur dengan undang-undang.

"Kesadaran bela negara itu hakikatnya kesediaan berbakti pada negara dan kesediaan berkorban membela negara. Spektrum bela negara itu sangat luas, dari yang paling halus, hingga yang paling keras. Mulai dari hubungan baik sesama warga negara sampai bersama-sama menangkal ancaman nyata musuh bersenjata. Tercakup di dalamnya adalah bersikap dan berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara," tandasnya.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Ka Disnaker Kab. Wonogiri Ristanti, Kasdim 0728/Wonogiri Mayor Inf Nurul Muthahrar S Ag., M.Pd, Tim Pelati Kodim 0728/Wonogiri terdiri dari Kapten Inf Agus P, Kapten Inf Prahwoto, Peltu Kawit, Peltu Madiyono, Serma Gatot H, Serma Agung dan Peserta sebanyak 22 orang. (Pendim 0728/Wng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update