Breaking News

JUMPA BERLIAN DI KEPULAUAN NANUSA

Talaud - - Jum'at (13 Maret 2020), bertempat di halaman Kantor Desa Karatung Utara dan halaman gedung gereja Imanuel Karatung, telah dilaksanakan kegiatan jumpa berlian bersama oleh TNI - POLRI bersama Puskesmas Karatung, Nusantara Sehat dan ASN serta perangkat Desa.

Jum'at pagi bersih lingkungan ini telah menjadi program satuan Kodim 1312/Talaud dan juga menjadi program bagi satuan Koramil jajaran termasuk oleh Koramil 1312-06/Nanusa, dimana pada setiap hari Jum'at wajib untuk melaksanakan kegiatan bersih bersih lingkungan bersama dinas terkait dan warga masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Danramil 1312-06/Nanusa, Lettu Inf Alvian Taengetan mengajak TNI - POLRI, PUSKESMAS DAN NUSANTARA SEHAT, para Aparatur Sipil Negara termasuk para perangkat Desa untuk memberikan contoh yang baik terhadap warga masyarakat dengan peduli terhadap kebersihan lingkungan.

Ditambahkan pula bahwa, dengan kepedulian kita semua terhadap kebersihan lingkungan, tentunya akan membawa kita semua kepada hidup yang lebih sehat.

Yang menjadi sasaran jumpa berlian kali ini adalah, halaman kantor Desa Karatung Utara dan sebagian besar halaman gedung gereja Imanuel Karatung dimana Pemerintah Desa Karatung Utara menjadi tuan rumah dilaksanakan kegiatan senam bersama.

Kepala Desa Karatung Utara, Mikson Lena menyambut baik tentang pelaksanaan kegiatan senam bersama dan jumpa berlian yang telah di gagas oleh TNI dari Koramil Nanusa melalui bapak Danramil Nanusa bersama anggota, dan kedepan kami tetap bersama sama untuk melakukan kegiatan jumpa berlian ini. (Red).

Tidak ada komentar