-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Guna Memperlancar Program TMMD Sengkuyung Tahap I, Kodim 0727 Karanganyar Gelar Sosialisasi

Senin, 09 Maret 2020 | 07.23 WIB Last Updated 2020-03-09T00:23:09Z
KARANGANYAR- Agar program TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2020, yang diselenggarakan oleh Kodim 0727/Karanganyar dapat berjalan dengan lancar. Kepala Staf Kodim Mayor Inf Suwarko mewakili Dandim Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos. menggelar sosialisasi program TMMD, bertempat di balai desa Tawangsari, kecamatan Kerjo, Kamis pagi (05/3/2020).

Martantio Didik Purnomo, SE., selaku Kepala Desa Tawangsari mengungkapkan, Kami meminta kepada semua masyarakat yang hadir disini, untuk dapat mengikuti sosialisasi ini dengan baik. Karena di dalam sosialisasi tersebut, kita akan dijelaskan bagaimana mekanisme dan cara kerja untuk mendukung program TMMD. Dengan harapan program TMMD tersebut nantinya akan berjalan sukses dan berhasil.

"Dengan diselenggarakanya Program TMMD Sengkuyung Tahap I di desa Tawangsari ini, semoga masyarakatnya akan lebih memanunggal bersama  TNI. Karena pada hakekatnya TNI adalah tercipta dari Rakyat dan akan kembali kepada Rakyat.

Mayor Suwarko menjelaskan, “Kenapa kok harus diadakan program TMMD, pada dasarnya adalah supaya kita selalu bersama-sama dengan masyarakat di dalam melakukan sebuah kegiatan, khususnya di bidang pembangunan.

Kasdim menambahkan, Apabila kedepannya program TMMD ini dapat berjalan dengan baik, maka tidak menutup kemungkinan kecamatan Kerjo akan mendapatkan jatah program TMMD lagi. Jadi kedepan akan ada pembangunan terus, seperti pembangunan jalan, jembatan dan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni). Sehingga masyarakat Kerjo akan semakin makmur dan sejahtera,”pungkasnya.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update