-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Forkopincam Pracimantoro Gelar Rakor Terkait Virus Corona

Rabu, 01 April 2020 | 11.50 WIB Last Updated 2020-04-01T04:50:29Z
WONOGIRI – Segala upaya dan usaha dilakukan diberbagai penjuru Kabupaten Wonogiri guna memerangi penyebaran wabah Virus Covid-19, seperti mengadakan sosialisasi dan penyemprotancairan disinfektan.

Rabu(1/4), Bertempat di Pendopo Kecamatan Pracimantoro, Forkopincam yang terdiri dari Camat, Danramil 13/Pracimantoro, Kapolsek, Kepala Puskesmas I dan II, serta Kepala Desa se-Kecamatan Pracimantoro melaksanakan rakor terkaitpenanggulangan Virus Covid-19.

Camat Pracimantoro Warsito dalam kesempatan tersebut menyampaikan agar para Kepala Desa agar terus memberikan sosialisasi kepada warga masyarakatnya bersama-sama dengan instansi terkait dan Babinsa serta Babinkamtibmas tentang himbauan-himbauan baik dari pemerintah daerah maupun pemerintah pusat.

Dalam kesempatan itu pula Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo, menghimbau agar masyarakat untuk tetap tenang di tengah situasi seperti ini, dan tidak mudah terpengaruh terhadap sejumlah informasi yang ada di media sosial.

Kegiatan yang sudah berjalan seperti pemberian sosialisasi dan penyemprotan disinfektan, Danramil berharap agar dari masing-masing relawan bisa menjaga kondisi fisik dan stamina, jangan karena terlalu bersemangat sehingga mengesampingkan kesehatan diri sendiri.

Kapolsek Pracimantoro AKP Setiyono juga menghimbau agar masyarakat menghindari kerumunan massa untuk memutus rantai penyebaran virus Corona, (Pendim 0728/Wng).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update