-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Forkompincam Purwantoro Hijaukan Desa Bakalan

Senin, 09 Maret 2020 | 10.43 WIB Last Updated 2020-03-09T03:43:20Z
WONOGIRI – Bertempat di desa Bakalan Kec. Purwantoro jajaran Forkompincam Purwantoro melaksanakan kegiatan penghijauan yang di hadiri puluhan warga masyarakat. Minggu (8/3).

Hadir dalam kegiatan tersebut. Camat Purwantoro Joko Susilo S.Sos,MM. Kapolsek Purwantoro AKP Aris Jn SH. Danramil 19/Purwantoro Kapten Inf Hengki Nurcahyadi. Kades Bakalan Danang Supriadi Sip. Dinas/Instansi Kecamatan Purwantoro. Babinsa Sertu Jainul serta Warga masyarakat.

“Dengan kegiatan penghijauan ini semoga dapat menyerap dan juga menyimpan air, selain itu juga dapat mencegah erosi tanah seperti longsor dan pengikisan tanah,” kata Danramil.

Hal ini jelas dia, merupakan kegiatan komando kewilayahan yang sudah sesuai dengan perintah dari Komando Atas. Prinsipnya selalu siap sedia membantu masyarakat dalam kegiatan apapun yang ada di wilayah. Juga dapat digunakan sebagai sarana pendekatan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Kami mengapresiasi TNI dari Koramil 20/Kismantoro atas kepedulian terhadap warga kami terutama dalam melestarikan alam. Kami akan pelihara pohon-pohon ini karena sangat bermanfaat,” ungkap Camat Purwantoro Joko Susilo.

Sebanyak 60 batang bibit pohon yang di tanam antara lain, Pohon akasia, Pohon trembesi dan Beringin. (Pendim 0728/Wng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update