-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Evakuasi Pohon Tumbang Yang Menimpa Rumah Bapak Suyanto

Kamis, 05 Maret 2020 | 12.18 WIB Last Updated 2020-03-05T05:25:01Z
Evakuasi Pohon Tumbang Yang Menimpa Rumah Bapak Suyanto


Kulon Progo.  Hujan deras disertai angin yang terjadi Rabu sore hingga malam hari, 04 Maret 2020, mengakibatkan tanah longsor dan pohon tumbang di beberapa tempat wiayah Kabupaten Kulon Progo.

Diinformasikan Serka Sunarto, Babinsa Giripurwo, Koramil 12/Girimulyo bahwa di wilayah binaannya terjadi pohon petai tumbang dan menimpa Rumah Bapak Suyanto, Pedukuhan Banjaran Rt.53 Rw.19 Kalurahan Giripurwo, Kapanewon Girimulyo.  Akibat kejadian tersebut kandang dan sebagian rumah rusak, kerugian diperkirakan mencapai jutaan rupiah, beruntung tidak ada korban jiwa.

Kamis (05/03/3030), dilaksanakan pengkondisian/evakuasi pohon tumbang tersebut oleh warga Pedukuhan Banjaran dibantu Babinsa.  Selanjutnya akan dilakukan pembenahan kandang dan bagian rumah yang rusak akibat tertimpa pohon petai tersebut.  Tingkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan dan alam sekitar mengingat cuaca yang tidak menentu, guna mencegah terjadinya kerugian baik material maupun jiwa, tutur Babinsa Giripurwo. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update