-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danramil Tegalrejo Kukuhkan Staf Keamanan Haflah At Tasyakkur Wal Ikhtitam ke-77

Minggu, 15 Maret 2020 | 19.52 WIB Last Updated 2020-03-15T12:52:11Z
MAGELANG,-- Danramil 09/Tegalrejo Kapten Caj Budi Krismanto bersama  dengan Kapolsek Tegalrejo AKP Haris Gunadi mengukuhkan dan memberikan pembekalan singkat kepada petugas keamanan pada Acara pelantikan Staf Keamanan Haflah At Tasyakkur Wal Ikhtitam ke-77 di Asrama Perguruan Islam Ponpes Salaf Tegalrejo Magelang.

Musyawarah Evaluasi pelaksanaan Haflah At Tasyakkur Wal Ikhtitam ke-77 (2018-2019) yang sebelumnya sudah dilaksanakan pada 04/03/2020 berlanjut pada acara pelantikan Staf Keamanan Haflah At Tasyakkur Wal Ikhtitam ke-77 Asrama Perguruan Islam Ponpes Salaf Tegalrejo Magelang, Jumat,13/03/2020.

Pengukuhan/pelantikan di tandai dengan penyematan Cocard kepada tiap-tiap perwakilan ormas dan laskar keamanan yang di tunjuk, diantaranya Ormas Banser, Laskar Keamanan Sahara, Laskar Keamanan PBA , Laskar Pinggiran, serta relawan petugas keamanan lainya.

Dalam pelantikan tersebut Danramil 09 Tegalrejo menggugah semangat, motifasi, kekompakan serta kerjasama sama yang solid untuk suksesnya pelaksanaan Haflah At Tasyakkur Wal Ikhtitam ke-77 nantinya.

"Dengan semangat dan kekompakan serta tanggung jawab terhadap tugas yang di embannya nanti, Insyaallah kegiatan Haflah At Tasyakkur Wal Ikhtitam ke-77 akan sukses" tutup Danramil.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek Tegalrejo AKP Haris Gunadi memberikan pembekalan singkat kepada petugas keamanan yang di tunjuk, terkait pelaksanaan tugas pengamanan yang akan diemban dengan harapan dapat berjalan tertib, aman, dan lancar tanpa ada hambatan.(pen0705)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update