-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danramil 13 Kranggan Wakili Dandim Hadiri HUT Ke 2 Car Free Day Temanggung

Minggu, 08 Maret 2020 | 13.19 WIB Last Updated 2020-03-08T06:20:33Z
Temanggung-Danramil 13 Kranggan mewakili Dandim 0706/Temanggung, Kapten Kav.Nuryanto bersama Forkopimda Kab.Temanggung menghadiri ulang tahun ke 2 Car Free Day Temanggung bertempat di Area Alun-alun Temanggung, Minggu (8/3/2020)

Acara ulang tahun ke 2 Car Free Day lesehan bersama Bupati  Temanggung pada hari minggu pukul 06.00 s.d. 10.00 Wib di area Car Free Day Alun-alun Temanggung di meriahkan berbagai kesenian dan olah raga bersama serta penyuluhan dan kehumasan penyampaian SPT secara elektronik melalui e-Filing dan e-Form serta pembayaran pajak secara elektronik e-Biling. Hadir dalam Spectaxcular 2020, HM AL Khadziq Bupati Temanggung, Drs Hery Ibnu Wibowo Wakil Bupati Temanggung, AKBP. Muhamad Ali Sik. Kapolres Temanggung, Ibu Denty Eka Widi Pratiwi Ketua Team PKK Temanggung, Bpk Suyono Kepala dinas Temanggung, Bpk Agus Munadi Kasatpol PP Temanggug, Bpk Damar Ketua Car Free Day Temanggung, dan ribuan pengunjung Car Free Day dan Kab.Temanggung maupun luar Temanggung.

Dalam acara ulang tahun 2 Car Free Day Temanggung HM Al Khadziq Bupati Temanggung memberi sambutan dengan menyampaikan Asalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh yang  terhormat Bapak Wakil Bupati Temanggung beserta Ibu Denty, Bapak Kapolres Temanggung, Bapak Dandim Temanggung atau yang mewakili, Bapak ketua DPRD Kab.Temanggung, Ketua Car Free Day dan segenap Forkopimda  Kab.Temanggung serta masyarakat Temanggung yang hadir pada acara ini, Kami selaku Bupati Temanggung mengucapkan selamat ulang tahun ke 2 Car free Day Temanggung semoga tambah meriah dan jadikan acara ini sebagai ajang silaturahmi. Saya berharap untuk para pedagang makanan tradisional perhatikan barang-barang jangan memakai bahan pengawet maupun zat pewarna, jaga kualitas makanan asli Temanggung dan tingkatkan lebih banyak. Juga untuk pagi ini akan di adakan sosialisasi pajak di area Car Free Day ini jangan lupa isi NPWP. Sekali lagi kami ucapkan selamat ulang tahun ke 2 Car Free Day Temanggung.

Dalam acara tersebut, AKBP Muhamad Ali Kapolres Temanggung juga menyampaikan Assalamualikum wr.wb Selamat pagi dan salam sejahtera bagi kita semua yang terhormat Bapak Bupati Temanggung dan Wakil Bupati Temanggung, Bapak ketua DPRD Kab.Temanggung, Bapak Dandim atau yang mewakili, Ibu Denty ketua Team PKK Temanggung, Ketua Car Free Day Temanggung,  Forkopimda Kab.Temanggung serta masyarakat yang hadir pada pagi hari ini, Kami atas nama Kapolres Temanggung mengucapkan selamat ulang tahun ke 2 Car Free Day Temanggung yang sangat antusias. Kita populerkan Car Free Day ini sebagai tempat wisata kuliner dan tempat olah raga untuk dapat menarik pengunjung bukan dari Temanggung saja tapi dari luar Temanggung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update