-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danramil 05 Pasar Kliwon Bersama Lurah Mojo Cek Pipa PDAM yang Bocor

Kamis, 12 Maret 2020 | 13.55 WIB Last Updated 2020-03-12T06:55:42Z
SURAKARTA - Pipa air milik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Surakarta  mengalami kebocoran di Jalan serang no 10 kelurahan Mojo kec.Pasar Kliwon tepatnya di depan Masjid MUI kota Surakarta Kamis (12/3/2020)

Akibat kebocoran itu, air meluber hingga ke jalan raya, Dengan adanya laporan warga Danramil 05 Pasar Kliwon Kapten Cpl Warji dan Lurah Mojo bp Margono langsung mengecek ke lokasi tempat bocornya pipa PDAM,Salah satu warga yang ada di lokasi,  menerangkan kebocoran pipa milik PDAM itu diperkirakan terjadi pada Senin siang. Akibatnya, air meluber sepanjang Jalan Serang tepatnya di depan Masjid MUI“Apakah pipanya patah atau bocor, itu yang saya tidak ketahui, soalnya ada di bawah aspal. Jadi hanya airnya saja yang meluber ke jalan,” ucapnya Warga ditemui di lokasi.

 Setelah mengetauhi adanya kebocoran pipa di Jalan Serang no 10 Kelurahan Mojo kec.Pasar Kliwon Margono (Lurah mojo) langsung menghubungi pihak PDAM supaya di cek dan di yakinkan kalau ada kebocoran ataupun kerusakan pada pipa milik PDAM dan akan  secepatnya di tangani guna mencegah terjadinya kelangkaan atau gangguan pasokan air. (Arda 72)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update