-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dandim Madiun Bersama Forkopimda Kampanyekan Hidup Sehat Cegah Virus Korona

Senin, 09 Maret 2020 | 06.27 WIB Last Updated 2020-03-08T23:27:12Z
Madiun, Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., dan Forkopimda Kabupaten Madiun tampak bersemangat dalam mengikuti kegiatan olah raga bersama dengan tema "Jatim Sehat, Madiun Sehat" guna mensosialisasikan cara cegah Virus Korona di Alun-Alun Reksogati, Mejayan, Kab. Madiun, Minggu (08/03/2020).

Ikut juga memeriahkan kegiatan tersebut Bupati Madiun H. Ahmad Dawami, Kapolres Madiun AKBP Eddwi Kurniyanto, perwakilan dari IDI Madiun dr. Fadilah Rosiana, Anggota Kodim 0803/Madiun, Polres Madiun, ASN di lingkungan Pemkab Madiun, pelajar serta masyarakat sekitarnya.

Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., menyampaikan, seluruh masyarakat Kab. Madiun harus kompak menangkal Virus Korona dan usahakan mencuci tangan dengan benar. Sehingga meminimalisir terserang bakteri maupun virus apapun.

“Kami jajaran Forkopimda mengajak kepada masyarakat untuk terbiasa hidup sehat, agar tercegah dari virus apapun termasuk virus korona, salah satunya dengan mengikuti 6 langkah cuci tangan yang benar dengan menggunakan sabun maupun cairan antiseptic,” ungkap Dandim.

“Dengan memulai hidup sehat dari diri pribadi dan keluarga, maka hal tersebut akan sangat berpengaruh bagi lingkungan masyarakat sekitar kita," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update