-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dandim Bersama FKPD Kab.Temanggung Hadiri Panggung Hiburan Hut The Ariston 5 Year Didi Kempot dan Denny Cak Nan Ambyar Temanggung

Senin, 02 Maret 2020 | 18.57 WIB Last Updated 2020-03-02T11:57:20Z
Temanggung-HUT The Ariston 5 Years menyelenggarakan berbagai kegiatan mulai minggu pagi gowes dan malamnya panggung hiburan Didi Kempot dan Denny Cak Nan Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf. A .Y David Alam beserta istri Dan FKPD Kab.Temanggung bertempat di Halaman Gedung Pemuda Jalan Suwandi Suwardi Kowangan Temanggung, Minggu (1/3/20) malam.

Dalam acara tersebut turut hadir, Letkol Inf A.Y David Alam Dandim 0706/Temanggung beserta istri, AKBP Muhamad Ali Kapolres Temanggung beserta istri, Drs. Heri Ibnu Wibowo Wakil Bupati Temanggung, Denty Eka Widi Pratiwi Anggota DPD RI, Ahmad Haris Habibi Ouwner The Ariston Springs, Ibu Fransiska Juwariyah Kajari Temanggung, Ig. Eko Purwanto Kepala Pengadilan Temanggung, Bp. Yunianto Sp.Ketua DPRD Temanggung, AKBP Renny Puspita Kepala BNNK Temanggung, dan Tamu Undangan lainnya serta ribuan penonton dari Temanggung dan luar Kab.Temanggung.

Ahmad Haris Habibi Owner The Ariston dalam acara menyampaikan, Puji syukur mari kita ucapkan atas nikmat dan karunia yang diberikan oleh tuhan yang maha esa sehingga kita bisa berkumpul bersama disini dan saya ucapkan banyak terima kasih  kepada semua pihak yang membantu terlaksananya rangkaian kegiatan The Ariston 5 Years Anniversari bisa berjalan dengan baik. Saya masih perlu bimbingan dan belum sempurna akan tetapi saya mempunyai tekad untuk The Ariston kedepan lebih sempurna. Saya juga akan berjuang dan berusaha untuk membawa the Ariston Temanggung sampai go Nasional.

Haris juga mengatakan sengaja mendatangkan dua artis asal Surakarta dan Ngawi Jawa Timur ini, untuk memberikan hiburan kepada masyarakat. Selain dua atris tersebut, pihaknya juga mendatangkan sejumlah investor dari berbagai kota seperti Jakarta, Semarang dan berbagai daerah lainnya. Untuk mengajak investor dari luar kota untuk datang langsung ke Temanggung dan menyaksikan langsung kondisi Temanggung, harapan kami para investor ini bisa menanamkan modalnya di Temanggung. Semua demi Temanggung agar lebih baik kedepannya,” tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update