Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Cek TMMD, Dandim Ikut Tarik Angkong

Rabu, 18 Maret 2020 | 15.19 WIB Last Updated 2020-03-18T08:19:32Z
KARANGANYAR - Untuk pengerasan jalan  penghubung antara desa Singget dan Tawangrejo, Desa Kerjo , kabupaten Karanganyar dalam rangka TMMD Sengkuyung tahap I tahun 2020, Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos. tak tanggung-tanggung ikut tarik angkong. Selasa (17/03/20)

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap I ini sudah berjalan 2 hari dilaksanakan di dukuh Tawangsari. Biasa saja, tidak ada yang luar biasa, semua bisa melakukan hal yang sama, buktinya personil saya ikut juga bekerja dan mengangkat pasir serta ada yang mengangkat batu kerikil, bersama saya," ujarnya.

Kepala Desa Tawangsari Didik menyampaikan, Kita ingin seluruh desa di Tawangsari ini makin maju dan mandiri. Kita ingin kehidupan rakyat makin sejahtera. Jalan dan jembatan nantinya makin memadai, sehingga aksebilitas  dan mobilitas orang serta barang dari dan ke desa makin lancar.

Kemudian sarana prasarana fasilitas umum untuk memenuhi kebutuhan dasar
masyarakat juga makin baik. Ketersediaan pangannya mencukupi serta tempat tinggalnya layak untuk dihuni. Nyala kreativitas ditingkat desa harus dihidupkan agar potensi desa makin optimal, sehingga pada gilirannya masyarakat desa makin mandiri dan sejahtera kehidupannya.

Dandim menambahkan, Pada prinsipnya masyarakat kita harus betul-betul dapat hidup secara baik, sehat dan sejahtera. Kemiskinan, kebodohan dan keterbelakangan harus kita atasi dan lawan bersama, “Jaga Dan Rawat Akses Jalan Ini Untuk Keturunan Kita Di Masa Yang Akan Datang,"terang Andi.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update