Breaking News

Cegah Penyebaran Virus Corona Babinsa Koramil 05 Candiroto Dampingi Tim Kesehatan Puskesmas Kegiatan Pemeriksaan Dan Penyemprotan Disinfektan

Temanggung-Sebagai tindak lanjut, tentang pencegahan penyebaran Virus Corona atau COVID-19, Sertu Hadi Winarno, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Candiroto Kodim 0706/Temanggung. Turut mendampingi tim kesehatan dari Puskesmas Candiroto dalam rangka melaksanakan pengecekan kesehatan dan penyemprotan menggunakan Desinfektan terhadap warga masyarakat yang dari luar kota ke wilayah Temanggung. Bertempat di Halaman Puskesmas Candiroto Kecamatan Candiroto Kabupaten Temanggung, Senin (23/3/20).

Warga masyarakat yang dari luar kota tersebut dari kota Semarang, dengan jumlah 26 orang. Rombongan menggunakan kendaraan roda empat (4) dengan tujuan ke tempat saudara Bapak Krisnawan Dusun Limbangan Desa Kentengsari Kecamatan Candiroto. Kegiatan lintas sektoral pengecekan kesehatan penyemprotan untuk penanggulangan dan pencegahan Virus Corona/Covid-19.

Sertu Hadi Winarto, menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak panik dan khawatir tentang Virus Corona atau COVID-19. Tetapi kita harus mencegahnya dengan cara rutin mencuci tangan dengan air dan sabun, atau based hand rub. Menghindari kegiatan yang tidak penting atau melibatkan orang banyak, menggunakan masker selama kegiatan serta jaga kebersihan lingkungan,” Pungkasnya.

Tidak ada komentar