Breaking News

Cegah Penyebaran Covid-19, Kodim 1312/Talaud Kembali Laksanakan Penyemperotan Fasilitas Umum

Talaud -- Koramil 1312/Talaud dan Koramil 08/Melonguane beserta aparat Lintas Sektoral Wilayah Kecamatan Melonguane dan kecamatan Melonguane Timur telah melaksanakan penyemprotan Fasilitas Umum berupa Kantor Pemerintahan, Rumah Jabatan, tempat Ibadah dan gedung sekolah dalam rangka mencegah Menularnya wabah Covid -19 saat ini, Minggu (22/3).

Dandim 1312/Talaud, Letkol CZI Irwan Guptarochman N. S.T melalui Danramil 08/Melonguane, Lettu Inf Rudolf J. Maariwuth mengatakan bahwa, kegiatan penyemprotan yang dilakukan oleh Koramil 08/Melonguane Mulai dari hari Kamis tanggal 19 sampai dengan hari Minggu (22 Maret 2020) melakukan kegiatan penyemprotan dalam rangka Mencegah Menularnya Covid -19 disetiap fasilitas Umun adalah sudah perintah dari Komando atas dan kami berharap dalam kegiatan ini mendapat dukungan dari seluruh warga Masyarakat Kabupaten Kepulaun Talaud dan Istansi terkait.

"Kita sama-sama berdo'a dan berharap dalam waktu yang tdk lama lagi Virus Corona ini akan segera berakhir," ujarnya.

Danramil 08/Melonguane menambahkan, dalam satu minggu yang sudah kita lewati ini, berdasarkan pemantauan dan pengawasan kami di wilayah, sampai saat ini belum ada yang dinyatakan Positif oleh pemeriksaan dokter, namun oknum warga masyarakat di wilayah kecamatan Melonguane dan Kecamatan Melonguane Timur yang diduga/dicurigai berpotensi tertularnya Covid-19 karena baru pulang dari luar Daerah seperti Manado, Jakarta dan luar negeri masih dalam pengawasan dan mengisolasi diri dirumah kediaman Masing-Masing.
Kegiatan penyemprotan di fasilitas umum ini akan terus dilaksanakan oleh Kodim 1312/Talaud beserta seluruh koramil jajarannya, bukan hanya di wilayah melonguane saja kegiatan penyemprotan ini dilaksanakan, melainkan di seluruh wilayah Kab. Kepl Talaud. (Red).

Tidak ada komentar