-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Batuud Mewakili Danramil 04/Jebres Hadiri Rakor Pogram KKBPK Tingkat Kecamatan

Rabu, 04 Maret 2020 | 14.46 WIB Last Updated 2020-03-04T07:46:52Z
SURAKARTA - Guna Meningkatkan hubungan silaturahim dengan masyarakat, Batuud  Koramil 04/jebres kodim 0735/Surakarta pelda Ediyanto mewakili komandan Koramil 04/Jebres kapten inf Paid menghadiri kegiatan KKBPK tingkat kecamatan di pendopo kelurahan Pucangsawit.
Rabu (4-3-2020)

Hal ini juga merupakan program prioritas dalam menjamin keamanan dan ketertiban sekaligus untuk memastikan bahwa kegiatan  rapat kordinasi Program KKBPK tingkat Kec Jebres
menjelaskan kegiatan ini dilakukan sebagai upaya Pemerintah melalui KKBPK untuk mensinergikan prioritas program Kependudukan dan Keluarga Berencana Pembangunan Keluarga di tingkatkan Kecamatan.

Pada Rapat ini juga dibahas berbagai persoalan diantaranya laju pertumbuhan penduduk, melahirkan, pernikahan dini, serta pemakaian alat kontrasepsi. ke Empat persolan ini melalui kegiatan ini dapat diatasi dengan pencanangan program Kampung KB.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Batuud, para Tim KKBPK tingkat kecamatan jebres dan seluruh warga yang di undang dalam rapat tersebut.(Arda72)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update