-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

BABINSA SERDA YUSUF APEL PAGI BERSAMA PERANGKAT DESA

Senin, 16 Maret 2020 | 13.20 WIB Last Updated 2020-03-16T06:20:53Z
Talaud -- Bertempat di depan kantor Desa Maririk, kec. Essang, kab. kepl Talaud, telah dilaksanakan apel para perangkat Desa yang dihadiri oleh Eji Senaen dan Babinsa Desa Maririk, Serda Yusup Tumambo Koramil 1312-05/Essang, Sabtu (14/3).

Sebagai pelayan masyarakat, kita semua yang bertugas di Desa harus mempunyai program dalam bekerja dan sebagia awal untuk melayani masyarakat kita semua harus melaksanakan apel pagi sebagai wujud kesiapan kita dalam bekerja.

Sebagai apkowil, Babinsa berperan utama dalam setiap kegiatan di Desa dan saat ini mengawali kerja di minggu ini telah dilaksanakan apel perdana untuk mengecek kesiapan kerja dalam melayani masyarakat, agar kesejahteraan masyarakat lebih diutamakan, ungkap Plh Danramil 1312-05/Essang, Serma Iwan Tembo.

Kepedulian pemerintah di Desa untuk memberikan kesejahteraan kepada masyarakat sangat diidam-idamkan oleh masyarakat di Desa, program yang direncanakan oleh pemerintah pusat harus betul-betul menyentuh di hati masyarakat agar kepercayaan masyarakat bisa dipertanggung jawabkan.

Semoga TYME selalu memberikan petunjuk kepada kita semua dalam bekerja untuk melayani masyarakat.

"Kami pemerintah Desa Maririk mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang sdh hadir bersama-sama dengan kami pemerintah Desa melaksanakan apel perdana, semoga sinergi kita selalu berjalan dengan baik tanpa ada hambatan untuk pengabdian kita kepada NKRI," ungkap Eji Senaen, kepala Desa Maririk sebagai pengambil Apel perdana. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update