-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Rabu, 11 Maret 2020

Babinsa Latih Siswa PBB


Talaud – Bertempat di Wilayah Koramil 1312-02/Lirung, telah dilaksanakan giat Wasbang oleh Babinsa Koramil 1312-02/Lirung, bertempat di SMP Neg. 6 Lirung di Bitunuris yang dilaksanakan oleh Koptu Erik Kadilia dengan materi PBB, Selasa (10/3).

Kegiatan “TNI Sahabat Pelajar” oleh anggota Koramil 1312-02/Lirung, sangat penting adanya, hal ini dapat bertujuan untuk meningkatkan serta membentuk Sikap, Karakter dan Disiplin dari Para siswa-siswi sekolah Itu sendiri.

Pelaksanaan Giat “TNI Sahabat Pelajar” merupakan sebagai suatu upaya dalam rangka menyiapkan dan membentuk Disiplin dan sikap yang baik dari Siswa-siswi sekolah itu sendiri dan dapat menambah Wawasan, serta Rasa Cinta Tanah Air dan Bela Negara dalam diri para murid-murid sekolah tersebut. sehingga mereka mampu bersaing secara sehat dan menjadi orang-orang yang berguna Bagi Bangsa dan Negara.

Demikian yang di sampaikan oleh Plh. Danramil 1312-02/Lirung, Serka Will Briner Bee.

Dengan adanya program “TNI Sahabat Pelajar” yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 1312-02/Lirung, (Babinsa) di tiap-tiap Sekolah yang ada di seluruh Wilayah Kepl. Salibabu sangatlah membuat kami pihak sekolah merasa sangat senang dan bangga.

Hal ini tentunya sangat Kami harapkan untuk tetap dilaksanakan. “Kami sangat mendukung Program Ini karena sangatlah berguna bagi pembentukan Disiplin, Sikap/Karakter serta Mental dan daapt menambah Wawasan bagi Anak anak didik kami,” ucap Kepsek SMP Neg.6 Lirung, diBitunuris, Djoni Enos Salibana S.Pd, M.Pd. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update