-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG MELATIH GELADI UPACARA BENDERA DI SDK NAZARI BULUDE

Jumat, 06 Maret 2020 | 14.33 WIB Last Updated 2020-03-06T07:33:46Z
Talaud - - Sebagai aparat kewilayahan (Apkowil), Babinsa Koramil 1312-05/Essang, Sersan Dua Marfil Langi melatih geladi upacara bendera yang akan dilaksanakan pada hari Senin di SDK Nazari Desa Bulude, kec. Essang, kab. kepl Talaud, Kamis (5/3).

Dalam pembekalan kepada siswa/siswi SDK Nazari Bulude, Babinsa menyampaikan agar dalam geladi upacara bendera ini dilaksanakan dengan baik agar saat pelaksanaan upacara bendera tidak terjadi kesalahan yang dilakukan para siswa/siswi.

Dalam pemberian materi geladi upacara bendera, Serda Marfil Langi memberikan contoh gerakan pengibaran Bendera Merah Putih harus sergap, cekatan dan sesuai urut-uratanya.

Kegiatan geladi upacara bendera ini dapat membentuk sikap jasmani yang tegap dan tangkas para siswa/siswi serta menumbuhkan rasa Nasionalisme yang tinggi terhadap bangsa dan Negara dengan dilaksanakanya geladi upacara bendera agar siswa/siswi mendapat pengalaman untuk melanjutkan cita-cita yang lebih tinggi.

Sebagai Kepala sekolah SDK Bulude, saya mewakili pihak sekolah mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa Serda Marfil Langi yang telah meluangkan waktu untuk mengajar para siswa/siswi kami melaksanakan geladi upacara bendera dan kami berharap atas kerja sama yang baik ini dapat bermanfaat kepada para siswa/siswi kami untuk menumbuh kembangkan sikap disiplin yang baik dalam pelaksanaan upacara bendera, ungkap Yosten Maaluas, S.Pd, Kepsek SDK Nazari Bulude. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update