-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG DAMPINGI PEMDES ESSANG PENYALURAN BANTUAN SDM DI SDN INPRES ESSANG

Kamis, 12 Maret 2020 | 12.35 WIB Last Updated 2020-03-12T05:35:46Z
Talaud -- Bertempat di SDN Inpres Essang, telah dilaksanakan penyaluran bantuan sumber daya manusia (SDM) oleh pemerintah Desa Essang yang didampingi oleh kepala Desa Essang, ibu Anice Andaria yang didampingi oleh Babinsa Desa Essang, Serda Yusup Tumambo, Rabu (11/3).

"Ini merupakan program dari Pemerintah pusat yang diamatkan kepada pemerintah Desa untuk menyalurkan bantuan sumber daya manusia baik di Sekolah-sekolah maupun di Desa," ungkap Plh Danramil 1312-05/Essang, Serma Iwan Tembo disela-sela kegiatan.

Kebersamaan Babinsa dan pemerintah Desa dalam hal ini kepala Desa, ketua Bpd Desa Essang bersama Babinsa setempat untuk menyalurkan bantuan sumber daya manusia di sekolah.

Kepedulian terhadap Desa binaan menjadi prioritas utama bagi Babinsa, dimana dengan tulus mendampingi pemerintah Desa untuk menyalurkan bantuan kepada siswa/siswi di SDN Inpres Essang.

"Kami dari pihak pemerintah Desa Essang mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak TNI dalam hal ini bapak Babinsa yang dengan setia mendampingi kami pemerintah Desa untuk menyalurkan bantuan sumber daya manusia, dengan kebersamaan ini kami dari perintah Desa mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktunya," ungkap ibu Anice Andaria sebagai kepala Desa Essang. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update