Breaking News

BABINSA KORAMIL 12 BULU LAKSANAKAN PENYEMPROTAN DAN SOSIALISASI PENCEGAHAN COVID 19

Temanggung– Guna pencegahan penyebaran Virus Corona atau sering disebut Covid-19, Babinsa Koramil 12/Bulu Kodim 0706/Temanggung, Serda Sugito bersama Dinas kesehatan Puskesmas Bulu maupun Bidan Desa beserta warga masyarakat Desa Putat melaksanakan penyemprotan desinfektan dalam rangka pencegahan wabah Virus Corona di Lingkungan Desa Putat Kecamatan Bulu Kabupaten Temanggung, Rabu (25/3/20).

Babinsa Serda Sugito mengatakan tujuan penyemprotan desinfektan adalah untuk pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Dengan sasaran pemukiman dan lingkungan warga masyarakat serta fasilitas umum. Juga menghimbau kepada warga masyarakat Desa Putat supaya menjaga pola hidup sehat.

Selalu rajin mencuci tangan yang bersih dengan air mengalir serta kurangi kegiatan yang melibatkan orang banyak maupun keramaian. Usahakan konsumsi makanan yang sehat dan perbanyak vitamin C, jangan lupa selalu berdoa memohon kepada Allah Swt agar di beri kesehatan dan keselamatan semua,” Himbaunya.

Antusiasme warga masyarakat Desa Putat, kepada Babinsa Serda Sugito dan petugas Dinas kesehatan Bulu maupun Tim penanggulangan Covid-19, dalam pelaksanaan kegiatan penyemprotan desinfektan dan himbauan pencegahan Virus Corona di lingkungan Desa Putat,” pungkasnya.

Tidak ada komentar