-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Koramil 08/Melonguane Gotong - Royong di Lahan Sawah Masyarakat

Minggu, 15 Maret 2020 | 13.16 WIB Last Updated 2020-03-15T06:16:16Z
Talaud -- Babinsa desa Ambela, Sertu Selviaanus Bawele bersama Warga masyarakat bekerja secara Gotong-royong membersihkan lahan kebun sawah milik Bapak Yermias Budiman (red-warga masyarakat desa Ambela), Sabtu (14/3).

Sertu Selvianus Bawele, Babinsa wilayah desa Ambela menghimbau dan memberikan semangat serta bekerja gotong-royong secara bersama-sama warga desa binaan agar warga tetap tekun dan rajin dalam pemeliharaan tanaman padi yang sudah bertumbuh subur.

Tanaman tersebut perlu dirawat untuk mendapatkan hasil panen yang baik dan menguntungkan warga sebagai ketahanan pangan di wilayah pedesaan.

Bapak Yermias Budiman adalah, pemilik lahan perkebunan didesa Ambela yang luasnya -+ 1(satu) ha mengatakan, dengan adanya di desa kami hadir Babinsa (Badan Pembina desa), kami merasa sangat terbantu baik secara fisik maupun semangat dalam mengelola lahan perkebunan sawah yang ada di desa ambela, Kecamatan Melonguane Wilayah Koramil 1312- 08, kami warga dihimbau harus tetap tekun dalam mengolah mengerjakan lahan perkebunan yang tanamannya sedang bertumbuh subur ini, tetap kami laksanakan perawatan sampai dengan waktunya Panen, ungkap Yermias. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update