Breaking News

BABINSA KORAMIL 01 TEMANGGUNG PENDAMPINGAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN PENCEGAHAN PENYEBARAN VIRUS COVID 19

Temanggung–Pencegahan penyebaran Virus Corona/Covid-19, Babinsa Koramil 01/Temanggung Kodim 0706/Temanggung Sertu Hery Manto turut aktif melaksanakan giat pendampingan penyemprotan cairan disinfektan pencegahan Covid-19. Di wilayah Kota Temanggung, Senin (23/3/20).

Babinsa Sertu Hery Manto bersama Bhabinkamtibmas dan Petugas Kesehatan Temanggung melaksanakan penyemprotan dengan disinfektan bertujuan untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 terutama dilingkungan masyarakat maupun tempat-tempat ibadah.

Kegiatan penyemprotan ini mendapatkan apresiasi dan ucapan trima kasih dari masyarakat dalam memberi perhatian terhadap upaya penecagahan Covid-19. Kami akan terus bersinergi untuk melakukan antisipasi wabah Virus Corona di wilayah kota Temanggung.

Menurutnya, Babinsa Sertu Hery Manto di setiap Kelurahan, agar berkoordinasi dalam pencegahan penyebaran Covid-19, seperti penyemprotan cairan disinfektan tempat ibadah maupun tempat lainnya. Makanya tanpa adanya kekompakan kita semua tidak mungkin bisa dalam mengatasi timbulnya wabah Virus corona Covid-19,” katanya.

Tidak ada komentar