-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Minggu, 22 Maret 2020

Babinsa Bantu Warga Buat Jalan Desa

Talaud -- Koramil 1312-04/Rainis membantu warga desa dalam rangka pembuatan jalan desa. Kali ini dilaksanakan oleh Babinsa Serda Jeri Binei bersama Kepala Desa dan Perangkat desa juga diikuti oleh warga desa Bantane, Sabtu (21/3).

Penyusunan batu dasar jalan setapak ini dilaksanakan dengan anggaran dana desa berdasarkan hasil musyawarah perencanaan pembangunan desa yang ada di desa Bantane, Kecamatan  Rainis, Kabupaten Kepulauan Talaud.

Pemerintah Desa beserta sejumlah warga yang turut hadir dalam kerja bakti penyusunan batu dasar jalan setapak ini, sangat mengapresiasi kehadiran Bpk Babinsa Serda Jeri  Binei dalam kegiatan Bakti ini.

"Kami sangat berterima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah datang hadir membantu tugas kami masyarakat dalam pengerjaan penyusunan batu dasar jalan setapak ini, Kami sangat berharap kedekatan serta hubungan baik antara kami masyarakat dan TNI akan tetap terus terjalin, Sebab TNI adalah sahabat kami sebagai masyarakat dan TNI adalah pengayom dan pelindung masyarakat," ungkal kepala desa Bantane. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update