-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Alo Bantu Warga Bangun Rumah

Kamis, 05 Maret 2020 | 18.48 WIB Last Updated 2020-03-05T11:48:30Z
Talaud -- Sebagai bentuk kepedulian Aparat Komando Wilayah (Apkowil) dalam mendukung pembangunan yang ada di masyarakat, Koramil 1312-04/Rainis melalui Babinsa Desa Alo, Koptu Jakson Larenggam membantu keluarga   Gahunting - Wote dalam membangun rumah tempat tinggal di Desa Alo, Kecamatan Rainis, Kab. Kepl. Talaud, Rabu (4/3).

"Pekerjaan ini merupakan bagian dari pembinaan wilayah agar terus terbinanya hubungan baik antara warga masyarakat binaan dan Babinsa sehingga memang pada kenyataannya saling menunjang khususnya pada lingkungan sosial," ujar Babinsa.

Dengan Kehadiran bapak Babinsa, Kami masyarakat merasa terbantu dan ini memberikan suatu gambaran pemahaman kepada lingkungan sekitar kita bahwa pola teladan diperlihatkan bapak babinsa untuk tetap ada yaitu saling tolong menolong, saling peduli sesama warga, kesulitan seberat apapun jika kepedulian ada di dalam kehidupan setiap pribadi kita maka yakin pasti semua pasti sukses.

Harapan saya sebagai kepala Keluarga, semoga TNI Tetap peduli dan bersama sama dengan Warga sebab "BERSAMA RAKYAT TNI KUAT", katanya. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update