Breaking News

Wujudkan Hak-Hak Anak, Kecamatan Giriwoyo Gelar Sosialisasi

WONOGIRI - Bertempat di pendopo Kelurahan Girikikis, Kecamatan Giriwoyo, Kabupaten Wonogiri telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi Kecamatan Layak Anak

Hadir dalam Kegiatan Camat Giriwoyo H.Sariman, Babinsa Kelurahan Girikikis Serma Ferdian, anggota Polsek Aiptu Andriwiyono, Lurah Girikikis Jumadi, Kepala PLKB Purwanto, Kepala Puskesmas Giriwoyo dr.Taufik, Seluruh kepala RW dan RT se-Kelurahan Girikikis, Perwakilan kader posyandu dan LPKK.

Camat mengungkapkan, Sosialisasi Kecamatan Layak Anak merupakan Sistem Pembangunan Daerah yang berorientasi pada kepentingan pemenuhan hak-hak anak dan membangun komitmen bersama dalam upaya mewujudkan Kecamatan Giriwoyo sebagai Kecamatan Layak Anak. Adapun tujuan dari kegiatan Sosialisasi Kecamatan layak anak salah satunya adalah untuk menciptakan lingkungan Ramah anak serta untuk menjamin terpenuhinya hak dan perlindungan anak, sebagai pendukung Kabupaten Wonogiri sebagai Kabupaten Layak Anak.

Babinsa berharap melalui kegiatan ini, agar masyarakat atau warga dapat termotivasi, dalam memperkuat peran serta dan kapasitas instansi/lembaga untuk memperhatikan program/ kegiatan yang berkaitan dengan anak kepentingan terbaik bagi anak. Agar terciptanya generasi penerus yang bermanfaat dan berkualitas bagi Bangsa dan Negara, (Pendim 0728/Wng).

Tidak ada komentar