-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tumbuhkan Jiwa Nasionalisme Babinsa Koramil 08/Kandangan Sebagai Irup Upacara Bendera Di Sekolah Mi Al Ma, Arif Samiranan

Senin, 17 Februari 2020 | 17.22 WIB Last Updated 2020-02-17T10:22:31Z
Temanggung-Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Kandangan  Kodim 0706/Temanggung Sertu Jaelani mendapat kehormatan sebagai Inspektur Upacara (Irup) Upacara Pengibaran Bendera Marah Putih di sekolah Mi Al Ma arif Desa Samiranan Kecamatan Kandangan Kabupaten Temanggung, Senin (17/2/2020).

Dalam kegiatan upacara Sertu Jaelani sebagai Babinsa Desa Samiranan mengatakan, Upacara Bendera dilaksaanakan untuk menumbuhkan wawasan kebangsaan bagi generasi muda sejak usia dini dibangku Sekolah Dasar atau Mi Al Ma,arif ini. Juga mengajak peserta upacara untuk tetap  bersemangat dalam bela negara dan menghormati simbol negara dan mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Negara Republik Indonesia. Kerena sebagai generasi muda sebagai tumpuan dan harapan penerus bangsa. Untuk itu dengan menumbuhkan kebangsaan, kalau tidak dari sekarang kapan lagi, karena bangsa ini bisa maju kalau generasinya tetap semangat juang  mencintai tanah air  bangsa dan negara.

Sementara itu, Kepala Sekolah Mi Al Ma,arif  memberikan apresiasi kepada Babinsa Koramil 08/Kandangan atas kesediaannya membantu melatih upacara serta berkenan menjadi Irup di sekolah Mi Al Ma,arif ini. Sangat amanah yang disampaikan Babinsa akan menambah wawasan bela negara bagi siswa siswi didik kami, ucapnya.

Harapan kami supaya ke depan hal yang positif ini dapat ditingkatkan lagi agar pelaksanaan kegiatan Upacara di Sekolah kami dapat berjalan lebih hikmat dan dapat memberikan motivasi serta semangat baru kepada siswa dan siswi kami,” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update