-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

"TNI SAHABAT PELAJAR" KORAMIL 1312-06/NANUSA DI SDK PENGHARAPAN DAMPULIS

Senin, 10 Februari 2020 | 21.10 WIB Last Updated 2020-02-10T14:11:06Z
Talaud -- Bertempat di Sekolah Dasar Kristen Pengharapan Dampulis, telah dilaksanakan "TNI SAHABAT PELAJAR" oleh Babinsa Dampulis Koramil 1312-06/Nanusa, Sabtu (8/2).

Kegiatan "TNI SAHABAT PELAJAR" kembali diseruhkan oleh para Babinsa di jajaran Koramil 1312-06/Nanusa, dengan berbagai macam metode pelajaran yang diajarkan kepada para siswa-siswi yang ada sekolah yang menjadi tempat dimana dilaksanakan kegiatan "TNI Sahabat Pelajar".

Sertu Alex Kalyombar kembali melaksanakan kegiatan "TNI SAHABAT PELAJAR" di sekolah Dasar Kristen Pengharapan Dampulis dengan materi pelajaran yaitu melanjutkan materi tentang pengetahuan Pancasila kepada para siswa siswi kelas V dan sesuai rencana dan hasil koordinasi dengan pihak sekolah bahwa materi tentang Pancasila harus diberikan kepada semua siswa, sehingga semua siswa dapat menerima materi tentang pengetahuan Pancasila.

Dari materi pengetahuan Pancasila yang diberikan oleh Babinsa Dampulis, para siswa kelas V SDK Pengharapan Dampulis dapat menerima dengan baik dan secara perlahan mulai menghapal dan diharapkan para siswa kedepan mengerti apa arti Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan Bernegara serta pengamalannya dalam kehidupan sehari.

Sertu Alex Kalyombar setelah selesai memberikan pelajaran merasa senang bahwa, apa yan diajarkan dapat diterima oleh para siswa.

D. Ipu, S.Pd kembali menyampaikan terima kasih kepada bapak Babinsa yang selalu hadir untuk bersinergi dengan SDK Pengharapan Dampulis. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update