-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tingkatkan Persatuan Bati Tuud Koramil 05/Candiroto Upacara Bersama Muspika Kecamatan Candiroto

Senin, 17 Februari 2020 | 17.07 WIB Last Updated 2020-02-17T10:07:23Z
Temanggung-Bati Tuud Koramil 05/Candiroto Kodim 0706/Temanggung, Peltu Hasyim mewakili Komandan Koramil 05/Candiroto bersama unsur Muspika Kecamatan Candiroto melaksanakan Upacara Bendera bertempat di halaman kantor Kecamatan Candiroto Kabupaten Temanggung, Senin (17/2/2020).

Upacara Bendera hari Senin tanggal 17-Februari-2020 tersebut di hadiri oleh, Bp.Jamuri  Spd Camat Candiroto, Iptu Budiman Wakapolsek Candiroto, Peltu Hasyim mewakili Danramil 05/Candiroto beserta 4 orang anggota, Kepala Puskesmas Candiroto, Damkar Candiroto, Para Kepala Desa se Kecamatan Candiroto dan Perangkat desa.

Dalam amanatnya Camat Candiroto menyampaikan  terima kasih kepada para Muspika Kecamatan Candiroto dan para peserta upacara yang hadir dalam upacara tersebut. Juga mengapresiasi atas pelaksanaannya Koramil 05/Candiroto yang mendukung kegiatan upacara serta pelatihannya.

Bati Tuud Koramil 05/Candiroto, Peltu Hasyim mengatakan kegiatan upacara ini sebagai penghormatan kepada simbol negara dan mengenang jasa-jasa para pahlawan yang sudah berjuang mempertahankan Kemerdekan Republik Indonesia. Selain itu juga untuk mempertahan persatuan dan kesatuan bangsa serta mempererat tali dalam kegiatan upacara bendera setiap tanggal 17 seperti sekarang ini. Tetap jaga sinergitas sesama aparat, pegawai pemerintahan, perangkat maupun masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update