Breaking News

Tingkatkan Komunikasi Sosial Untuk Mengetahui Harga Insflasi Sembako Di Pasar Nusukan


SURAKARTA - Babinsa kelurahan Nusukan Koramil 02/ Banjarsari kodim 0735/ Surakarta Serka M.Nasirin beserta Sertu Danang M.melaksankan komunikasi Sosial denga lurah Pasar Nusukan Bapak Sugiarto SE.bertempat di Kantor pasar Nusukan Jl.Kapten Pier Tandean Kec.Banjarsari Surakarta, Selasa (11/02/2020).

Kegiatan Komunikasi sosial sebagai upaya untuk meningkatkan kerja sama serta Sinergitas Antara TNI dan staf Pasar terkait situasi dan kondisi  pasar itu sendiri  .selain itu kegiatan komunikasi sosial juga di gunakan  untuk mengetahui perkembangan inflasi Harga Sembako di Pasaran Saat ini.

Pada kesempatan itu bapak Sugiarta selaku lurah pasar menyampaikan bahwasannya dalam waktu dekat akan di laksanakan Operasi pasar yang dilakukan oleh Dinas Perdagangan Provinsi dengan skala perioritas harga Bawang merah ,Bawang Putih serta Cabai yang tinggi harganya di sela - Sela operasi pasar juga akan di laksanakan bazar yang nantinya akan alokasikan di parkiran pasar Nusukan.

Sementara itu Serka M.Nasirin Mengucapkan terima kasih Atas Sambuntannya  serta  Informasi tentang harga  yang ada di pasar saat in. Serta terima kasih atas kerja samanya .(Arda 72)

Tidak ada komentar