-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tingkatkan Disiplin Danramil 04/Swn Beri Jam Komandan Kepada Anggota Koramil

Rabu, 19 Februari 2020 | 11.42 WIB Last Updated 2020-02-19T04:42:28Z
Bantul - Sebagai bentuk penerapan disiplin, evaluasi kerja dan rencana kerja kedepan, Danramil 04/Sewon Mayor Inf Abdul Rohmat memberikan Jam Komandan kepada anggota  Koramil 04/Sewon bertempat di Makoramil, Rabu (19/02).

Kegiatan jam komandan ini rutin dilaksanakan setiap satu bulan sekali setelah pelaksanaan apel pagi. Dengan diadakannya kegiatan jam komandan yang rutin ini maka setiap anggota dapat mengetahui setiap informasi dan perkembangan situasi.

Selain itu, kegiatan ini juga berguna untuk menyamakan persepsi, pola pikir dan pola tindak Babinsa sabagai aparat kewilayahan guna mendukung Tugas Pokok TNI AD sehingga dapat mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Dalam arahannya, Danramil mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah menjalankan setiap perintah dari Komando atas dan tidak adanya pelanggaran yang dapat mencoreng nama baik TNI, “mudah-mudahan hal ini dapat dipertahankan sampai seterusnya,” ujar Mayor Inf Abdul Rohmat.

“Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada para anggota terutama Babinsa  yang sudah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang ada di wilayah binaannya dan begitu juga kegiatan di Koramil,” sambungnya.

Lebih lanjut, Danramil menyampaikan kepada seluruh anggota agar melaksanakan tugas pokok dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, selalu tanggap dengan situasi dan bencana yang datangnya tidak terduga apalagi dihadapkan dengan musim penghujan saat ini.

Sebagai penekan ulang, Danramil tidak bosan-bosannya menyampaikan agar para anggota Koramil 04/Swn tidak berkecimpung di dunia politik praktis terutama pada saat sekarang ini  ada Pilkada dan Pilurdes diwilayahnya  yang akan dilaksanakan Pilkada serentak di Kabupaten Bantul dan khususnya Pilurdes yang ada  di wilayah binaannya.

Diakhir arahannya, Danramil menyampaikan apa yang menjadi arahan Komandan Kodim  0729/Bantul disampaikan kepada anggota Koramil sehingga apa yang menjadi penekanan dari Komando Atas dapat disampaikan keseluruhan anggota, selian itu ia juga mengingatkan kepada para anggota agar menyiapkan diri, Jasmani atau fisik untuk menghadapi Sekolah,  kursus ataupun usul kenaikan pangkat. (Penramil 04/Swn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update