-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tes Urine Sebagai Langkah Pencegahan Terhadap Bahaya Narkoba

Jumat, 21 Februari 2020 | 22.29 WIB Last Updated 2020-02-21T15:29:33Z


Kulon Progo. Dipimpin oleh Lettu Khabib Al Amin, Pasi Intel Kodim 0731/Kulon Progo, dilaksanakan sidak terhadap anggota dengan tes urine, sebagai langkah pencegahan agar tidak ada anggota yang menggunakan narkoba, Jum’at (21/02/2020), 

Tes urine dilaksanakan setelah pelaksanaan Jamdan, sebagai tindak lanjut program dan anggaran dari TNI-AD tentang kegiatan P4GN, kegiatan ini  dilakukan sebagai upaya satuan untuk membebaskan anggota dari penyalahgunaan narkoba. Ketentuan hukum bagi anggota yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba sudah jelas, satuan tidak akan mentolerir bagi anggota yang terbukti terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Kegiatan ini kita gunakan sebagai upaya untuk mengingatkan diri kita semua agar tidak melibatkan diri dalam penyalahgunaan narkoba.

Pengecekan urin dilakukan terhadap 50 anggota yang ditunjuk secara acak. Dalam pemeriksaan bekerjasama dengan Poskes Klinik Pratama Kodim 0731/Kulon Progo yang dipimpin oleh dr. Dian Indah Vitarini, M.M.R. Dari hasil pemeriksaan terhadap ke 50 orang personel tersebut, semuanya dinyatakan negatif.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update