Breaking News

Tekan Kenakalan Remaja, Babinsa Argodadi Sedayu Hadiri Kegiatan Upacara Bendera Merah Putih dan Wasbang Serta Pengarahan Kepada Siswa Siswi SMP 2 Sedayu

Sedayu - Serda Suyanto Babinsa argodadi sedayu menghadiri upacara pengibaran bendera merah putih dan pengarahan dampak kenakalan remaja kepada siswa siswi SMP 2 Sedayu di Lapangan upacara SMP 2 sedayu di Dsn Bakal Dukuh argodadi sedayu. Pada giat upacara di atas dengan Pembina upacara Aipda Prabowo dari polres Bantul, Senin (10/2).

Hadir pada acara diatas, Tim dari polres bantul, Babinsa argodadi sedayu, Babinkamtibmas argodadi sedayu, Kanit Binmas polsek sedayu, kepala sekolah SMP 2 sedayu, Bpk Ibu guru dan karyawan karyawati SMP 2 sedayu, serta diikuti oleh kurang lebih 500 siswa siswi SMP 2 sedayu.

Aipda Prabowo dalam menyampaikan pengarahan di hadapan Siswa-Siswi, bahwa Masa remaja adalah masa peralihan dari masa kanak-kanak ke masa remaja. Karena masa remaja merupakan masa yang labil.

Perkembangan dari masa kanak-kanak menuju masa remaja melewati garis-garis yang berganda, maka dari itu harus mengetahui tentang dampak dari kenakalan remaja, apalagi kalau sampai salah bergaul di zaman sekarang, banyak para remaja yang mudah dan gampang untuk di pengaruhi oleh oknum serta lingkungan pergaulan mereka. seperti berkata buruk, merokok, berjudi, pemakai dan pengedar narkoba, serta hamil di luar nikah.

Lebih lanjut Aipda Prabowo menjelaskan, untuk mencegah kenakalan remaja peran dari orang tua sangat menentukan, terlebih dari pendidikan Agama sangat penting. Apalagi untuk seusia anak-anak SMP harus selalu berfikir positif dan mengikuti kegiatan-kegiatan yang punya nilai positif serta fokus untuk selalu semangat serta rajin belajar dan berlatih agar cita-cita nya bisa tercapai sesuai harapan orantua dan guru. Maka dari anak anak siswa siswi harus bisa memilah dan memilih utk mencari teman dan lingkungan pergaulan, biar tidak salah berinteraksi.

Apalagi sekarang lagi marak maraknya kenakalan remaja yang berlabel Klithih Oleh sebab itu diharapkan para siswa siswi fokus pada mata pelajaran dan belajar dengan tekun, agar masa depan kalian tidak suram.

Bpk kepala sekolah dan s

Tidak ada komentar