-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG DENGAN POLSEK ESSANG MEMBAHAS TENTANG KAMTIBMAS DI WILAYAH KEC ESSANG

Rabu, 12 Februari 2020 | 16.04 WIB Last Updated 2020-02-12T09:05:47Z
Talaud -- Bertempat di kantor Polsek Essang, telah di laksanakan koordinasi personil Koramil 1312-05/Essang dan Personil Polsek Essang membahas tentang Kamtibmas di wilayah kec Essang, Selasa (12/2).

Sinergitas TNI-POLRI sudah tertanam dalam diri prajurit Koramil 1312-05/Essang, dengan kerjasama yang baik ini akan menjadi contoh kepada masyarakat agar masyarakat bersama-sama menjaga keamanan hidup rukun dan damai itu sangat di dambakan oleh kami TNI-Polri, karena sebentar lagi akan dilaksanakan pesta demokrasi yaitu pemilihan kepala daerah provinsi Sulawesi Utara (Gubernur).

"Kami dari TNI-Polri menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan di wilayah kita," ungkap Plh Danramil 1312-05/Essang, Serma Iwan Tembo.

"Kami dari Polsek Essang berterima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah meluangkan waktunya untuk datang di kantor kami untuk berkoodinasi tentang kamtibmas di wilayah, semoga kerjasama yang baik ini kita bertugas selalu dilindungi TYME untuk pengabdian kita kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang sangat kita cintai," ungkap Kapolsek Essang, Ipda Andres Tumade.

Dengan program ini, kita TNI-POLRI sangat di butuhkan untuk membantu pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat khususnya di bidang Kamtibmas, dengan demikian keamanan merupakan faktor kunci utama dalam beraktifitas sehari - hari oleh karena itu keamanan harus kita jaga bersama-sama, kita satukan hati kita untuk menegakan disiplin dalam berkendaraan kepada masyarakat demi keselamatan masyarakat dalam berkendaraan, dengan kepedulian kita semua TNI-POLRI memberikan pengertian kepada masyarakat agar sadar dalam menjaga keamanan di wilayah kita. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update