-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

TNI Wasbang Di Ujung Utara NKRI

Selasa, 18 Februari 2020 | 09.25 WIB Last Updated 2020-02-18T02:32:08Z
Talaud -- Anggota Koramil 1312-07/Miangas, Sersan Dua Raden Surahman berperan aktif membantu guru dalam memberikan materi Wawasan Kebangsaan kepada siswa - siswi SMP Negeri 2 Miangas, Desa Miangas, Kec. Khusus Miangas, Kab Kepl Talaud.

Bertempat di SMP Negeri 2 Miangas, Sersan Dua Raden Surahman ambil bagian dalam memberikan materi dan pemahaman tentang wawasan kebangsaan kepada siswa SMP Negeri 2 Miangas dengan menjelaskan secara mendetail ttg wawasan kebangsaan, Senin (17/2).

Pendidikan merupakan hal terpenting dalam mencapai cita-cita dan mencerdaskan kehidupan berbangsa, dengan demikian setiap generasi bangsa mempuyai hak dan kewajiban dalam setiap pendidikan tanpa mengenal batas usia.

Sementara itu Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Miangas, Fransius Apitalau menyampaikan, dengan adanya anggota Koramil 07/Miangas yang memberikan materi Wawasan Kebangsaan  menjadi bekal utama bagi siswa - siswi dalam mencintai negaranya, ujarnya.

Komandan Koramil 1312-07/Miangas, Mayor Inf Syamsul Ma'arif menyampaikan, kegiatan ini merupakan tanggung jawab kita bersama dalam memberikan pemahaman terhadap generasi muda agar kedepannya lebih paham lagi dan lebih mencintai bangsa dan negera serta menjunjung tinggi tanah airnya.

"Kegiatan ini merupakan bentuk pembinaan teritorial bagi satuan komando kewilayahan terhadap masyarakat yang berada di wilayah binaanya di Desa Miangas Kec, khusus Miangas dan keberadaanya nyata adanya," ujarnya. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update