Breaking News

Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Hadiri Pengajian Di Desa Binaan

Bantul -  Babinsa desa Kebonagung anggota Koramil 10/Imogiri bersinergi dengan Babinkamtibmas  menghadiri kegiatan pengajian dan pemberian santunan bagi anak yatim dan masyarakat kurang mampu di Aula Bale Desa Kebonagung, acara ini diselenggarakan oleh yayasan Barisan Umar Bin Khottob ranting Kecamatan Imogiri. Sabtu, (15/02).

“Kami akan berupaya terus hadir untuk mengawal segala bentuk kegiatan masyarakat, guna memastikan seluruh kegiatan berjalan aman tertib dan lancar,” ujar Serka Sarjono.

 Di sela acara Serka Sarjono menambahkan, sebagai Babinsa harus selalu aktif hadir dalam semua kegiatan di wilayah binaannya, agar lebih dekat dan dicintai oleh masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan akan terbina kebersamaan yang pada akhirnya terjalin sinergitas serta kekompakan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas wilayah yang aman dan nyaman,” tandasnya.

Sementara itu Danramil 10/Imogiri Kapten Czi Pangestu menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah Koramil 10/Imogiri juga sebagai bentuk upaya menjalin Komsos dengan masyarakat. 
.
(PenMil R10/Img).

Tidak ada komentar