-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Serma Hariyadi Hadiri HUT Damkar ke-101

Minggu, 09 Februari 2020 | 10.47 WIB Last Updated 2020-02-09T03:47:34Z
Bati Bhakti TNI Koramil Bantul Serma Haryadi mewakili Komandan Koramil 01/Btl   menghadiri acara pelaksanaan Car-free day dalam rangka HUT Damkar dan penyelamatan ke-101 th 2020 di depan pasar induk Bantul.Minggu (9/02).

Selain kegiatan senam pagi ada juga kegiatan lomba balap sepeda dan Demontrasi dari Damkar tentang cara mengatasi kebakaran pada kompor maupun kebakaran rumah.

Kepala Pelaksana BPBD Kab. Bantul, Drs. Dwi Daryanto, M. Si memberikan arahan kepada seluruh Satgas untuk mempersiapkan diri sebagai tuan rumah peringatan HUT Damkar Indonesia di tahun 2020 di Lapangan Trirenggo Bantul.

Kepala Pelaksana menyampaikan bahwa sebagai salah satu instansi yang dipercaya masyarakat dalam melakukan pelayanan yang prima wajib memberikan pelayanan maksimal. Tentu saja itu berkaitan dengan motto “Pantang Pulang Sebelum Api Padam”. 

Selain itu, perayaan HUT Damkar ke 101 ini juga merupakan ajang silaturahmi terhadap seluruh anggota damkar dari berbagai wilayah di Indonesia serta dalam rangka diskusi meningkatkan kualitas institusi Damkar di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update