-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

SERDA QOMARUDIN WAKILI DANRAMIL 18/PAJANGAN HADIRI SOSIALISASI TANAM PADI TAJARWO

Kamis, 06 Februari 2020 | 08.13 WIB Last Updated 2020-02-06T01:13:15Z
 Babinsa Sendangsari Koramil 18/Pajangan Serda Qomarudin mewakili Danramil 18/Pajangan menghadiri kegiatan bersama Poktan Sidodadi di Dsn Jetis, Sendangsari, Pajangan, Bantul.(Rabu, 5/2/2020)

Petugas BPPT DIY Bpk. Reki menyampaikan bahwa Kelompok Tani Sidodadi mendapat penyuluhan dari petugas BPPT DIY tentang sistim tanam padi Tajarwo Super (tanam jajar legowo) yg merupakan sistim tanam yg menjadi program unggulan Kementrian Pertanian, karena dengan sistim tanam model Tajarwo super ini banyak keungulan dan kemudahan dan hasilnya sangat maksimal,sistem tanam padi Tajarwo Super ini akan mulai diperkenalkan kepada kelompok tani Sidodadi dengan pendampingan dan pelatihan dari BPPT DIY, BPP Kab. Bantul, PPL Kecamatan dan instansi terkait lainya.

Babinsa Sendangsari Serda Qomarudin juga mengajak para petani untuk mensukseskan program dari pemerintah tentang swasembada pangan, telah banyak pengarahan -pengarahan yang telah disampaikan dari petugas pertanian tentang sistim tanam padi Tajarwo Super ini yang banyak sekali keunggulanya dari pada sistim tani dengan cara biasa, mari kita dukung program itu untuk meningkatkan hasil pertanian dan akan meningkatkan kesejahteraan para petani.

(Penramil 18/Pjg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update