-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Serda Kabul Rustanto Anjangsana Kepada Warga Binaannya

Rabu, 05 Februari 2020 | 16.17 WIB Last Updated 2020-02-06T00:00:22Z
Bantul, -- Serda Kabul Rustanto anggota Ramil 12'Pundong Kodim 0729/Bantul sebagai pembina desa mempunyai tanggungjawab baik dari segi Geografi,  Demografi dan Kondisi Sosial masyarakatnya. 

Guna mendekatkan diri dengan warga binaannya untuk mengetahui situasi dan kondisi wilayah maka Serda Kabul Rustanto selalu bertemu dengan warga atau mitra karib.   Anjangsana merupakan salah satu cara sederhana dan efektif dalam meningkatkan hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan komponen masyarakat.  Pelaksanaan anjangsana tidak hanya kepada kepada warga biasa  namun juga kepada tokoh agama,  tokoh pemuda,  tokoh masyarakat dan pamong/perangkat Desa. Anjangsana ini dimaksudkan untuk saling bertukar informasi untuk menyamakan persepsi sehingga menemukan titik temu yang positif. 

Babinsa Desa Panjangrejo Serda Kabul Rustanto kali ini anjangsana ke rumah Bpk Suwatijan Dusun Krapyak Wetan untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan, guna membangun komunikasi sehingga  diperoleh kesamaan pandangan serta memperkuat hubungan emosional antara Babinsa dengan warga binaannya

Penramil 12/Pdg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update