Breaking News

Serda Eko, Kerja Bakti Wujud Nyata Budayakan Hidup Gotong Royong

SURAKARTA - Babinsa Koramil 05 Pasar Kliwon Kodim 0735 Surakarta, Serda Eko melaksnakan kegiatan kerja bakti bersma Linmas dan Masyarakat kel Sangkrah membersihkan sekitaran jalan perbatasan Tanggul Sungai Bengawan solo di  RW .10 sampai RW 13. Kapung Sawahan dan Dadapan Kel Sangkrah Kec.Pasar Kliwon Kota Surakarta, Minggu (09/01/2020).

Ikut hadir dalam kegiatan kerja bakti  dalam Rangka penanaman pohon diantaranya bapak Gilang selaku ketua dalam kerja bakti terseb,     Serda Eko selaku Babinsa,Linmas dan Masyarakat kel Sangkrah  kec.Pasar Kliwon Kota Surakarta

Serda Eko selaku Babinsa mengatakan tujuan kegiatan ini sebagai pererat hubungan antara TNI, Linmas dan Masyarak kelurahan Sangkrah dan sarana silaturahmi dalam mendukung kegiatan penanaman pohon di sekitar parapet tanggul sungai Bengawan solo kebersihan lingkungan, demi terciptanya lingkungan yang sehat, sehingga dapat terciptanya kenyamanan di lingkungan sekitar wilayah binaannya.

Kegiatan ini juga sebagai langkah dan upaya kita terhadap pentingnya menjaga kelestarian pohon dan kebersihan lingkungan yang pada mulanya akan berdampak baik bagi kesehatan masyarakat sekitarnya.

Disamping itu bapak dan ibu Kel Sangkrah kecamatan pasar Kliwon juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Babinsa yang telah ikut memotivasi membantu mewujudkan kebersihan, dan penanaman pohon keindahan dan kenyamanan lingkungan di wilayah Kelurahan Sangkrah dan berharap semangat warga masyarakat tetap tumbuh, seiring keberadaan Babinsa yang selalu mengajak menanam pohon apa lagi sekarang musim penghujan dan peduli bersih-bersih lingkungan. (Arda 72)

Tidak ada komentar