-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

SEGENAP PRAJURIT TNI DAN PNS KODIM 0706/TEMANGGUNG LAKSANAKAN UPACARA BENDERA

Senin, 17 Februari 2020 | 17.08 WIB Last Updated 2020-02-17T10:08:56Z
Temanggung-Upacara pengibaran bendera setiap tanggal 17 yang secara rutin dilaksanakan oleh segenap prajurit TNI dan PNS Kodim 0706/Temanggung beserta jajarannya memiliki makna penting sebagai implementasi nasionalime dalam menghormati bendera negara dan mengenang jasa-jasa para pahlawan yang mendahului kita berjuang merebut Kemerdekaan Republik Indonesia.

Upacara bendera hari senin tanggal 17-Feb-2020 tersebut, di pimpin langsung oleh Komandan Kodim 0706/Temanggung, Letkol Inf. A.Y David Alam selaku Inspektur Upacara (Irup) dan selaku Komandan Upacara (Dan upc) Kapten Inf Edi Hartono Danramil 05/Candiroto dengan peserta upacara seluruh prajurit TNI, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Kodim 0706/Temanggung bertempat di halaman Kodim 0706/Temanggung. Senin (17/2/20)

Dalam amanatnya Komandan Kodim 0706/Temanggung, Letkol Inf A.Y David Alam menyampaikan, amanat dari Kepala Staf Angkatan Darat yang berisikan sebagai berikut pada kesempatan kali ini saya mengucapkan apresiasi yang setinggi tingginya kepada prajurit TNI dan PNS TNI AD yang telah menunjukan profesionalisme dan dedikasi dalam program kerja dapat  terlaksana dengan baik.

Kita juga patut bersyukur dapat mengikuti perhelatan internasional lomba tembak di Bandung latihan gabungan antar kecabangan dan latihan bersama dengan negara-negara sahabat serta berbagai event tingkat nasional yang melibatkan TNI AD selama tahun 2019 menunjukkan prestasi yang patut dibanggakan.

Selesai upacara di lanjutkan pelepasan purna tugas anggota Kodim 0706/Temanggung dan pemberian kenangan serta salam oleh Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol Inf A.Y David di ikuti oleh oleh seluruh anggotanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update